RSS

Cara Download di SlideShare

13 Mar

All about SLIDESHARE……… Once upon a time gue pernah download di Slideshare bro… n waktu itu berhasil. Pas gue dapat tugas and materi tugas gue ada di slideshare, yang pertama melintas di kepala Gue adalah hehehe…..

———-

Riki: Sek….sek….Fizh, awakmu arek Jakarta ta ??? kok ket mau ngomong guwa guwe seng temen po’ o…..

Hafizh: Wooo…. arek lumajang sitok iki…..Mleba mlebu gak Assalamualaikum disik……

Riki: Awakmu arek L.A ae ko’ gawe2 Loe..guwe..loe guwe….. ndang adus kono…..

Hafizh: Wes…wes Rik…. gak enak di delok seng moco ikuloh…..

———————————————————————————–

Itu td salah satu temen gue namanya Riki Indarta dari Lumajang……. Semeru coy semeru…. rumahnya dekat semeru……. banyak rumor yang beredar dia itu juru kuncinya……

———-

Ridho: Itu Cuma MITOS….

Hafizh: Loh….dho….. mana td tu anak…..???

———————————————————————————–

Yang barusan lewat n ngilang itu Ridho Adya Pangestu temen gue juga…. dia anak Bandung tinggalnya di Malang n keturunan China…… Keren kan….. dia mendapat julukan si Pemburu Mitos….

Oke lanjut ke benang biru…

Nah pas udah dapat file yang mau gue tangkap, trus gue klik menu download…. pas lagi asyik2 nunggu……………..

Gubraaaakkkk…..filenya gk bs di download….mampuss…..

Web site itu seperti kota mati tidak ada pergerakan yang berarti sama sekali…..

Semua hening…..

IDM gk jalan, browser downloadernya juga gk jalan……

Gue sebagai seorang mahasiswa yang mempunyai pemikiran yang luas, tentu donk gk bs nerima keadaan itu begitu saja…..

Akhirnya gue ambil sebuah keputusan yang sangat tepat menurut gue……

Tidur……

gue tinggalin dah tu laptop, sebelumnya udah gue suruh juga dia tidur tapi dia gk mau…..

Ya udah gue tidur sendirian……

Pas gue bangun N langsung cek TKP ternyata…..

ada catatan kecil dibawah menu download yang sebelumnya ndk ada muncul sama sekali…..

dia bilang gini….

SlideShare: “Cek email bro, klw mau download disini….Anak baru loe ya…….”

Gue: “iya bang, ane baru bang disini, maap bang maap……”

Trus gue cek email gue dan ternyata……

Ada link yang harus gue klik biar tu dokumen bisa di download…..

Ni picnya….

Image

Alhasil tu dokumen bisa gue download….

———-

Riki: Alhamduu……..

Hafizh: Lillaah……..

Anak sebelah: Yeeeeee……Berhasiiiiil…..

Riki: Arek-arek mbetek iki, bubar….bubar…….

Ridho: Itu Cuma Mitos……..

Hafizh: Rik ridho a mau seng lewat…???

Riki: itu semua Cuma Mitos……….

Hafizh: arek iki ketularan Ridho malean……

—————————————————————–

Itu dia tadi curhatan tentang SlideShare…..

Thanks to Ridho and Riki yang udah mau nemenin gue curhat…..

———–

Riki: Wes…..wes, bubar….bubar….

Anak Sebelah: Yeeeeee…….Bubaaarr…..

Riki: Arek iki mane…….

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13 Maret 2012 inci Terbuang Sayang

 

Tinggalkan komentar